Berjalan Untuk Hari Ini , Berlari Untuk  Masa Depan –  Ustadz DR Syafiq Riza Basalamah MA

Berjalan Untuk Hari Ini , Berlari Untuk Masa Depan – Ustadz DR Syafiq Riza Basalamah MA

Silahkan bergabung dan mendapatkan tulisan, audio, video serta jadwal kajian Ust. Dr. Syafiq Riza Basalamah di :

Facebook :
Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah M.A / https://www.facebook.com/SyafiqRizaBasalamahOfficial

Instagram :
https://www.instagram.com/syafiqrizabasalamah_official/

Twitter :
@ustadzsyafiq https://twitter.com/ustadzsyafiq

Telegram :
Syafiq Riza Basalamah Official / @SRB_Official
https://t.me/SRB_Official

Website :
http://syafiqrizabasalamah.com/

source


Comments

41 responses to “Berjalan Untuk Hari Ini , Berlari Untuk Masa Depan – Ustadz DR Syafiq Riza Basalamah MA”

  1. Bismillah. Alhamdulillah. Kebayoran Baru, Jak Sel. Hadir menyimak tausiyah Ustadz panutan ana. Barakallahu fiikum Ustadz

  2. Balik lg ya ustadz, rindu ini masih menggunung,.

  3. Love ustadd from aceh

  4. Afwan ustadz, kapan ada kajian di pekan baru

  5. barakallahu fiik, semoga Allah melindungi ustadz keluarga dan tim SRB aamiin yaa rabbal’alamiin🤲🏼

  6. Masya Allah Tabaarakallah

  7. MasyaAllah indah nya masjid di Padang…aku yg keturunan darah Padang blom pernah kepadang ..smoga ada rezekinya menginjakkan kaki di masjid ini Ya Allah

  8. Barakallahufik, semoga Allah menjaga ustadz2 kita

  9. Cak Nun: Tujuan Hidupmu Yang Sebenarnya | Dawuh Maiyah

    119.096 x ditonton

  10. Alhamdulillaah Ranah Minang kembali merangkul kajian salaf. Memang Ranah Minang adalah cikal bakal dakwah salaf pertama di bumi Nusantara tercinta. Kita ingat nama besar Buya Hamka dengan dakwahnya yang sangat lembut dan penuh hikmah dan yang beliau dakwahkan tiada lain adalah dakwah salaf dan itu berlangsung bepuluh tahun bukan setahun dua tahun. Dan hasilnya terlihat jelas hari ini dakwah salaf berkibar diseantero NKRI tercinta. Dan apa yang kita saksikan detik ini lewat Ust Syafiq tiada llain adalah melanjutkan apa yang telah dirintis oleh almarhum Buya Hamka hafidzahullahu.

  11. MaasyaAllah baarakallahu fiikum yaa ustadz smoga bisa safari dakwah ke kab Bone, Sul Sel jg

  12. Minang yg dulunya aswaja sekarang sdh disusupi kaum mujassimah wahabi yg bunglon menjadi salafi. Yg merasa ulama muda, rata2 justru tdk pernah mengaji dari dasar. Mrk merasa bangga mendapat penddikan agama gratis dari kerajaan mujassimah wahabi yaitu kerajaan saud. Apakah org minang tdk malu dgn ulama mrk sendiri yg pernah menjadi mufti mekkah yaitu Buya Ahmad Khatib Alminangkabawi yg bermadzhab imam syafii. Sdgkan pendiri NU dan Muhammadiyah saja pernah berguru dgn beliau.
    MARI KEMBALI KE ASWAJA, TINGGALKAN AJARAN KAUM MUJASSIMAH WAHABI NEW KHAWARIJ DGN TDK MENGUNDANG PENTOLAN2 MRK MENJADI PENCERAMAH DI NEGRI MINANG.

  13. بارك الله فيك يا أستاذنا…

  14. Tabarakallah ustadz.terharu dg pengakuan dan doa ustadz yg ingin ke sumbar 😭😭. Smoga ustadz syafiq dijaga dan dilindungi Allah kemanapun dan dimanapun menyebarkan ilmu

  15. Dakwah yg sangat menyejukan hati, tapi gp ansar yg ngaku bela nkri alergi dgn dakwah ini, ada apa ya dgn mereka. Mungkinkah dihati mereka ada Penyakit?????????

  16. Semoga dakwah tauhid semakin berkembang

  17. Allah swt yg terbaik bagi umat muslim .allahhuakbar.semoga selalu di hati .amin

  18. Isinya ilmu semua.., bener² ngaji…..

  19. Barokallohu fiik ustadz..alhamdulillah trimakasih ilmunya ustadz semoga bermanfaat..salam untuk minang

  20. Smoga banyak pemerintah2 /pejabat negeri kita yg mengikut kajian ini, Aamiin mudah2an sehat selalu ustadz2 ahlusunnah..

  21. Semoga ustad sehat slalu…🙏🤲

  22. Mashaallaaah tabarakallaah..

  23. Hadir wlw lwt YouTube sht all ustadz

  24. Masya Allah, semoga negeri Minangkabau selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa Ta'ala dan dapat melakukan amal ibadah dengan baik dan benar sesuai tuntunan Al-Quran dan sunnah Nabi. Aamiin ya rabbal alamiin.

  25. Saya kadang bingung . Ulama seperti ini yg di bilang radikal. Berbahaya bahkan di bilang Wahabi bahaya.oadahal mereka mereka yg berbicara aman umro di negara yg di tudu Wahabi haji juga aman . Pulang itu.bahkan ulama sebesar kh muamun di undang terus setiap tahun buat haji dan umro bahkan wafat pun di persilakan di makam kn di kita suci . Itu ulama besar NU.jenggot di bilang radikal padahal rosul nya berjenggot.ini cerama sejuk semua. Gak ada printa bunuh perangi gak ada. Jujur dulu otak saya di buat buat menci ulama seperti ini tapi setelah saya dengarkan ceramah2 semua nyaman .sejuk .jadi semua nya itu omong kosong fitnah dari luar buat menghancurkan islam.karna Islam sekarang terpeca belah karna perbedaan fihki nya .tapi selama wajib nya sama bagi saya perbedaan kecil itu biasa.

  26. Video2 ustadz Syafiq saya perhatikan tidak ada iklan,,Masya Allah

  27. Afwan izin download ustadz video kajian Nya

  28. جزاكم الله خيرا وبارك الله فيكم

  29. Pak ustad cramahnya nangis nyalur ke saya…
    Subhanallah

  30. اللَّهُمَّ اقْسِمْ لَنَا مِنْ خَشْيَتِكَ مَا تَحُولُ بِهِ بَيْنَنَا وَبَيْنَ مَعَاصِيكَ، وَمِنْ طَاعَتِكَ مَا تُبَلِّغُنَا بِهِ جَنَّتَكَ، وَمِن الْيَقِينِ مَا تُهَوِّنُ بِهِ عَلَيْنَا مَصَائِبَ الدُّنْيَا، اللَّهُمَّ مَتِّعْنَا بِأَسْمَاعِنَا، وَأَبْصَارِنَا، وَقُوَّاتِنَا مَا أَحْيَيْتَنَا، وَاجْعَلْهُ الْوَارِثَ مِنَّا، وَاجْعَلْ ثَأْرَنَا عَلَى مَنْ ظَلَمَنَا، وَانْصُرْنَا عَلَى مَنْ عَادَانَا، وَلَا تَجْعَلْ مُصِيبَتَنَا فِي دِينِنَا، وَلَا تَجْعَلِ الدُّنْيَا أَكْبَرَ هَمِّنَا، وَلَا مَبْلَغَ عِلْمِنَا، وَلَا تُسَلِّطْ عَلَيْنَا مَنْ لَا يَرْحَمُنَا

    ALLOHUMMA AQSIM LANA MIN KHOSY-YATIKA MA TAHULU BAINANA WA BAINA MA’ASHIK,
    WA MIN THA’ATIKA MA TUBALLIGHUNA BIHI JANNATAK,
    WA MINAL YAQINI MA TUHAWWINU BIHI ‘ALAINA MUSHIBATIDDUN-YA,
    WA MATTI’NA BIASMA’INA WA-ABSHORINA WA QUWWATINA MA AHYAYTANA
    WAJ’ALHUL WARITSI MINNA, WAJ’AL TSA’RONA ‘ALA MAN THOLAMANA,
    WANSHURNA ‘ALA MAN ‘ADANA,
    WALA TAJ’AL MUSHIBATANA Fl DININA WALA TAJ’ALID DUN-YA AKBARO HAMMINA
    WALA MABLAGHO ‘ILMINA WALA TUSALLITH ‘ALAINA MALLA YARHAMUNA

    “Ya Allah, berilah kami rasa takut kepada-Mu sebagai pemisah antara kami dengan perbuatan maksiat kepada-Mu; jadikanlah kami selalu ta’at kepada-Mu agar dapat mengantarkan kami kepada syurga-Mu; berilah kami keyakinan yang dapat mengatasi musibah-musibah dunia; jadikan kami menikmati pendengaran kami, penglihatan kami, kekuatan kami dalam segenap hidup ini; jadikan diri kami sehat hingga usia tua kami; balaslah siapa yang telah mendzalimi kami; dan tolonglah kami menghadapi mereka yang memusuhi kami; janganlah Engkau timpakan musibah dalam urusan agama kami; janganlah Engkau jadikan dunia sebagai tujuan utama kami dan sebagai sasaran terakhir pengetahuan kami; jangan Engkau jadikan mereka yang tidak menyayangi kami menguasai kami.”
    (HR At Tirmizi)

  31. Allohuakbar.. Jaya. Jaya. Jaya. Dakwah sunnah

  32. Bismillah Baarakallahu fiikum Ustadz.

  33. Aihamdulillah atas segala nikmat ini…..

  34. Ustadz syafiq ceramah ustadz sangat menyentuh saya sangat sering mendengar kajian ustadz dari YouTube … semoga ustadz selalu sehat dan dalam lindungan Allah Subhana wa taala.

  35. Barakallahu fiik ustadz, nangis ana dengar kajiannya😢

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Discover more from Al-Qur'an Application

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading