Kitab Adabul Mufrod Bab 357: Merubah Nama Ke Nama Yang Lain – Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A

Kitab Adabul Mufrod Bab 357: Merubah Nama Ke Nama Yang Lain – Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A

Silahkan bergabung dan mendapatkan tulisan, audio, video serta jadwal kajian Ust. Dr. Syafiq Riza Basalamah di :

Facebook :
Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah M.A / https://www.facebook.com/SyafiqRizaBasalamahOfficial

Instagram :
https://www.instagram.com/syafiqrizabasalamah_official/

Twitter :
@ustadzsyafiq https://twitter.com/ustadzsyafiq

Telegram :
Syafiq Riza Basalamah Official / @SRB_Official
https://t.me/SRB_Official

Website :
http://syafiqrizabasalamah.com/

source


Comments

22 responses to “Kitab Adabul Mufrod Bab 357: Merubah Nama Ke Nama Yang Lain – Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A”


  1. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    RENCANA DAJJAL UNTUK MENGHANCURKAN PALESTINA & MENGUASAI DUNIA

    Pada tanggal 19 Maret 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi, aku melihat dalam mimpi ini, Presiden Amerika berkunjung ke Israel. Lalu aku berkata pada diriku sendiri: “Aku harus mencari tahu alasan kunjungan ini.” kemudian menetapkan pengaturan jas dan terbang ke Israel dengan menggunakan pesawat.
    Presiden Amerika dan Perdana Menteri Israel berkumpul di sebuah gedung untuk bertemu. Lalu aku berkata: "Aku harus masuk ke dalam dan jika Allah menghendaki, maka tidak ada yang akan mengenaliku." Aku membaca nama Allah (Bismillah) dan masuk ke dalam. Tidak ada yang mengenaliku, karena mereka mengira aku adalah bagian dari pertemuan tersebut dan aku adalah agen dari sebuah badan intelijen.

    Ada sebuah aula besar di dalam gedung itu dan ada banyak orang di dalamnya. Aku hanya mengawasi Presiden Amerika dan Perdana Menteri Israel. Mereka berdua pergi ke sudut sebuah ruangan dekat sebuah lemari. Aku mengikuti mereka dan melihat mereka duduk di sana dan mulai berbicara. Aku berkata: “Aku harus lebih dekat untuk mendengar apa yang mereka hasilkan.” Aku tidak berpikir mereka akan mengenaliku karena belum ada yang mengenalku. Aku berdiri di dekat mereka seolah-olah aku sedang mengurus bisnisku sendiri.
    Perdana Menteri Israel mengatakan kepada Presiden Amerika: “Aku berhasil menyelesaikan kuil Rahasia Dajjal dan segera setelah itu hanya nama Palestina yang akan tersisa. Kami akan memerintah seluruh Timur Tengah.” Mendengarkan ini, Presiden Amerika menjawab: “Kami akan menguasai seluruh Dunia, tidak hanya di Timur Tengah.” Aku sangat terkejut dengan rencana itu, mereka telah membangun kuil Dajjal sementara aku tidak menyadarinya. Aku keluar dari sana dalam keadaan sangat sedih dan pergi ke Palestina.

    Setibanya di Palestina, aku melihat tentara Israel mendobrak rumah orang Palestina dan anak-anak polisi diri bersama ibu mereka. Aku menjadi sedih melihat anak-anak kecil itu karena kesulitan besar yang menimpa mereka. Aku berkata: “Bagaimana mereka bisa bertahan dan siapa yang akan membantu mereka?” Kemudian aku melihat mereka semua menuju sebuah gedung yang baru saja ditampilkan oleh Presiden Amerika dan Perdana Menteri Israel tadi. Aku berkata kepada mereka: “Mengapa kalian pergi ke tempat di mana pertanyaan kalian dilakukan?” Seorang wanita berkata: “Kemana kami akan membawakan anak-anak kecil kami ini? Kami tidak punya pilihan lain. Mereka mungkin akan membunuh kami tapi mereka mungkin akan mengasihani anak-anak kami.” Aku menjadi lebih sedih mendengarnya. Aku berkata: aku segera naik pesawatku dan pergi mencari kuil Dajjal. Aku mungkin bisa menghancurkannya sebelum kuil itu selesai di bangun. Aku segera menemukan kuil Dajjal itu. Bangunannya berwarna coklat muda dan ternyata pembangunannya sudah selesai. Setelah melihat ini aku berkata: "Sesuatu akan terjadi, sebaiknya aku keluar dari sini." Aku keluar dan saat berbelok ke arah, tiba-tiba terjadi ledakan besar yang menyebabkan badai pasir
    dan debu mulai beterbangan ke mana-mana. Kuil Dajjal itu hancur dan rumah umat Islam juga rusak parah.

    Aku belajar anak-anak itu dan mulai mencari mereka di tengah badai. Tetapi badai itu terlalu besar sehingga cahaya matahari tidak dapat mencapai bumi dan suhunya juga turun sangat rendah. aku melihat para wanita dan anak-anak itu dari jauh. Setelah melihat anak-anak itu, aku berkata: “Bagaimana mereka bisa bertahan hidup di luar dengan suhu serendah ini?”
    Aku mencoba yang terbaik untuk menjangkau mereka tetapi badai pasir terlalu banyak sehingga aku tidak dapat menjangkaunya. Saya sure sure atas ketidakberdayaanku yang tidak dapat melakukan apapun untuk membantu mereka dan tidak ada orang lain juga yang membantu mereka. Aku berkata: “Hanya Allah yang dapat membantu mereka sekarang.” Aku melihat badai menyebar dan menimbulkan banyak kerusakan. Lalu aku berkata pada diriku sendiri: “Sebaiknya aku kembali. Jika mesin ini berhenti bekerja, maka aku akan terjebak di sini juga.” Lalu aku pergi ke Pakistan.
    Dan mimpi itu berakhir di sana.


  2. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    Bangunan-Bangunan Tinggi Simbol Kekuatan

    Di tanggal 22 Januari 2017, aku ( Muhammad Qasim ) melihat setiap gedung sendiri-sendiri, semakin besar suatu negara semakin besar gedungnya. USA memiliki gedung terbesar, yang kedua adalah Rusia. Negara-negara Muslim berupa menara-menara putih dan aku hanya melihat ada tiga buah menara putih. Dua di antara jarak dekat, sedang yang berada jauh. Menara yang pertama berbendera Turki dan lebih besar dari dua menara lainnya, menara satunya lagi berbendera Arab Saudi dan di menara yang jauh berbendera Pakistan.

    Bersama dengan menara ketiga, terdapat dua bangunan berbendera China dan India. Kemudian aku melihat pemimpin non muslim sedang menyusun rencana, dan mereka berkata kepada orang-orangnya bahwa, "Kitalah pemilik gedung terbaik, dan kita memberi kebebasan, tapi orang-orang Muslim memiliki menara dan mereka hanya mempercayai satu Tuhan, yaitu Allah, dan tidak menyembah tuhan-tuhan kita.

    Menara-menara itu juga telah menghancurkan kebahagiaan dan keindahan dunia. Jadi jika kita menghancurkan ketiga menara itu, hanya bangunan kita yang tersisa, dan Islam akan benar-benar hancur. Kemudian dunia akan memiliki jalan yang sama dan muslim akan menerima tuhan kita, dan jika tidak, maka kita akan membunuh mereka.

    Dan kita akan memerintah di seluruh dunia dan melakukan apapun yang kita inginkan." Setelah mendengar rencana mereka, aku menjadi terkejut dan khawatir. Kemudian aku melihat mereka menghancurkan menara Turki dari fondasinya, dan mulai runtuh, dan masyarakat Turki tidak mengetahui hal tersebut.

    Bangunan Rusia berada di samping Turki. Ketika mereka (Rusia) melihat menara Turki jatuh, mereka menahan menara itu dengan tali mereka, mereka melakukan ini hanya karena mereka melihat keuntungan pribadi dan tidak ada satu pun orang di Turki yang melakukan apapun untuk menyelamatkan menara mereka.

    Kemudian pasukan iblis mulai memutus tali Rusia dan mereka juga mulai bergerak menuju ke menara kedua. Dalam perasaan yang sangat mengejutkan, aku berkata kepada diriku sendiri, "Pasukan iblis bekerja sangat keras dalam rencana mereka dan umat kita muslim masih berada dalam tidur lelap. Kita tidak melakukan apapun untuk menyelamatkan ketiga menara.

    Dan kita tidak melakukan apapun untuk menyelamatkan Islam. Jika menara pertama hancur maka menara kedua juga tidak akan selamat, sehingga menara ketiga akan benar-benar tersisa sendiri. Jadi bagaimana menara ketiga dapat melawan ratusan gedung sendirian?"


  3. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    GHAZWA-E-HIND DAN PERANG DUNIA 3
    Bismillah Ar-Rahman Ar-Rahim

    Saya telah melihat perang ini berkali-kali dalam mimpi saya yang sebenarnya, perang ini dipaksakan atas Pakistan dan kami membela negara dan Islam kami.

    Itu adalah perang besar dan terburuk melawan Islam di dunia, bukan hanya perang untuk kelangsungan hidup Pakistan tetapi juga perang untuk kelangsungan hidup Islam. Karena sebelum Perang 2 benteng utama Islam yang kuat, TURKI & ARAB SAUDI dihancurkan dan karena PAKISTAN adalah benteng terakhir Islam, maka sangat penting untuk mempertahankan Pakistan untuk menyelamatkan Islam.

    Sebelum perang ini Allah menyampaikan berita mimpi saya kepada Panglima Angkatan Darat Pakistan dan Nabi Muhammad juga memberinya kesaksian mimpi saya bahwa Qasim tidak berbohong kepada siapa pun tentang mimpinya dan mimpinya adalah benar dan itu dari Allah.

    Tentara dan rakyat Pakistan mengambil langkah berani untuk menyelamatkan Islam dan Pakistan dan kemudian orang-orang yang benar-benar mencintai Pakistan mulai menjalankannya dan kami membersihkan Pakistan dari segala bentuk ketidakpercayaan (Syirik).

    Dan sistem peradilan seperti itu terbentuk sehingga seluruh dunia menjadi terkejut dan sistem pemerintahan seperti itu terbentuk sehingga Pakistan mulai maju dan juga mulai bersiap untuk perang.

    Namun dengan itu, kehancuran mulai terjadi di Turki dan Timur Tengah, kelompok teroris baru terbentuk di Timur Tengah.

    Ketika Pakistan mulai maju maka India mencoba menyerang Pakistan tetapi Allah membantu Pakistan dengan jet tempur hitam yang kuat dan India tidak menyerang Pakistan setelah melihat mereka.

    Namun di sisi lain India dan sekutunya serta kelompok teroris juga mulai mempersiapkan perang terhadap Pakistan.

    kami juga menyerang Kashmir dan membebaskannya untuk membuat pertahanan kami lebih kuat dan India tidak berani menyerang Pakistan sendirian karena jet tempur hitam. Setelah melihat Jet hitam ini banyak Muslim dari seluruh dunia datang ke Pakistan dan mulai memainkan peran mereka dalam membangun kembali Islam. Allah membantu kita dari yang gaib dan Allah membuat kita sangat cerdas. Dengan Rahmat-Nya kami membuat pesawat terbang teknologi kami sendiri dan kami juga menjadi mandiri.

    Beberapa waktu yang lalu sebelum Nabi Muhammad memanggil saya ke Madinah melalui mimpi ketika saya pergi ke Mekah dan Madinah.

    kemudian saya melihat mereka ditinggalkan dan liar dan saya melihat kerusuhan dan kegelapan di antara orang-orang. Jadi saya katakan kepada mereka bahwa bersabarlah untuk sementara waktu, Allah akan memperbaiki semuanya dengan bantuanNya.

    Ketika saya kembali, musuh sudah siap menyerang Pakistan dan kami juga siap menyerang.

    Menurut mimpi saya yang sebenarnya Nabi Muhammad berpartisipasi secara tidak terlihat dan diam-diam yang sepengetahuan para komandan terkemuka.

    Dan kemudian perang terburuk dimulai dan kemudian musuh Pakistan yakin mereka akan menghancurkan Pakistan.

    Tapi rencana Allah adalah sesuatu yang lain dan Allah membantu Pakistan dalam Perang ini. Kaum Muslim tidak membunuh anak-anak atau orang tua atau pria tak bersenjata yang ingin berdamai. Saya tidak tahu berapa lama perang ini berlangsung tetapi Pakistan memenangkan perang ini dengan bantuan Allah. Setelah perang ini selesai, saya mengetahui bahwa dalam perang ini 800 juta orang terbunuh.

    Kemudian saya menjadi sangat sedih dan saya berkata bahwa ''Mengapa perang ini dipaksakan kepada kami."

    Kemudian saya berkata bahwa 'Kami hanya membela diri dan musuh kami sendiri menginginkan kematian.'' Kami membantu semua wanita, anak-anak, orang tua dan mengadopsi mereka sebagai keluarga dan mereka masuk Islam.

    Karena kita memenangkan perang ini dengan bantuan Allah dan musuh dikalahkan maka Muslim dari Timur keluar dengan bantuan Allah Ke dunia dan mendapatkan kembali wilayah mereka, segala bentuk terorisme dan penindasan dihancurkan.

    Kami menyebarkan Islam yang benar di seluruh dunia dengan bantuan Allah, dan seluruh dunia dipenuhi dengan kedamaian.

    Islam menyebar di dunia sekali lagi dan semua orang mengetahui bahwa Islam sejati Nabi Muhammad penuh dengan Kedamaian, ada Rahmat dan Karunia Allah di mana-mana dan ada Rizki di mana-mana dan tidak ada yang sedih atau miskin.


  4. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    LISTRIK DARI ALLAH
    20 September

    Aku telah melihat sebuah mimpi bahwa ada kegelapan di mana-mana. Kita memiliki segalanya tapi tidak ada listrik untuk menyalakan bola-bola lampu dan lampu-lampu tabung (lampu neon panjang). Dan setiap orang mencari listrik. Kemudian aku menyaksikan bahwa Allah memberikanku listrik dengan Rahmat-Nya. Sesudah itu aku pergi ke para ulama, para mufti dan para pemimpin, dan berkata kepada mereka bahwa "Aku memiliki listrik dan aku dapat menerangi rumah-rumah milik masyarakat dengan ini." Tapi mereka berkata bahwa aku sedang berdusta. Para ulama, para mufti dan para pemimpin hanya (sekedar) tidak setuju denganku, bahwa aku tidak memiliki listrik, akan tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa lagi kepadaku. Mereka juga tidak mencoba menghentikanku dan juga tidak melarangku bahwa aku seharusnya tidak mengatakan ini kepada orang lain.

    Mereka mengatakan bahwa "Biarkanlah dia melakukan apapun yang dia inginkan, karena dia hanya sedang membuang-buang waktunya. Dia tidak memiliki listrik." Tapi Allah berfirman kepadaku bahwa "Qasim jangan khawatir, Aku bersamamu. Tidak ada yang bisa menghentikanmu dan Aku akan menolongmu." Dan kemudian Allah menolongku dan umat muslimin biasa mulai mempercayai perkataanku. Dan setelahnya berita ini menyebar ke seluruh dunia dan semua orang percaya padaku. Dan mereka mengatakan bahwa "Terangilah semuanya dengan listrik yang telah Allah berikan kepadamu." Kemudian tatkala aku menyebarkan cahaya ke seluruh dunia dengan rahmat Allah. Maka ulama mengatakan bahwa "Aduh! Kita seharusnya mempercayainya."


  5. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    ALIANSI AMERIKA SERIKAT, ISRAEL & INDIA
    16 Februari 2017

    Aku sedang berdiri di hadapan sebuah gedung putih sambil memandangi bagaimana gedung tersebut telah didirikan. Aku kagum dengan cara pembangunan gedung tersebut. Kemudian aku masuk ke dalamnya melalui suatu aula sehingga aku sampai ke sebuah pintu. Aku memasuki pintu tersebut dan terdapat dua orang lelaki sedang bercakap-cakap antara satu sama lain. Salah seorang daripada mereka memohon kepada salah satunya agar mengangkatnya sebagai adik lelakinya, ia berkata "Betapa aku akan mematuhi segala perintahmu dan aku akan melakukan apa saja yang engkau minta. Dan lihatlah; aku telah menyebarkan kehancuran di Kashmir sebagaimana apa yang telah dilakukan oleh Israel di Palestina. Aku telah melakukan semua itu semata-mata untuk membuatmu bahagia."

    Lelaki (yang dirayu) tersebut tersenyum dan berkata, "Engkau baru saja mendapatkan kedudukanmu sebagai adik lelakiku." Maka lelaki (yang telah menjadi adik) tersebut merasa sangat bahagia dan berkata, "Aku sama sekali tidak akan mengecewakan kakak lelakiku." Ketika aku menyaksikan hal itu, aku merasa terkejut dan berpikir "Siapakah gerangan orang-orang ini yang baru saja menjadi saudara?" Kemudian sang kakak keluar meninggalkan ruangan tersebut, dan aku mengintip ke dalam untuk mengetahui siapakah sebenarnya sang adik daripada lelaki tadi. Aku melihat bahwa sang adik dari lelaki tadi adalah Perdana Menteri India. Aku merasa terkejut karena dia telah menjadi adik lelaki dari Presiden Amerika, dan kini mereka akan menyebarkan kehancuran bersama-sama. Lalu aku membuntuti Presiden Amerika Serikat dimana dia sedang bercakap-cakap dengan orang lain. Orang lain tersebut (ternyata) adalah Perdana Menteri Israel. Dia (Presiden Amerika) berkata, "Kita telah menemukan seorang adik lelaki yang akan melakukan sebagaimana apa yang kita perintahkan.

    Lihatlah karya yang telah dia lakukan, dia sedang mengikuti jalan yang sama persis seperti langkahmu." Kemudian mereka berdua tersenyum dan berkata bahwa "Hari itu sangat dekat masa kedatangannya, hari dimana kita akan memerintah seluruh dunia." Dia (Perdana Menteri Israel) berkata, "Aku ingin berjumpa dengan adik lelakimu ini." Lantas mereka berdua keluar dari ruangan tersebut. Presiden Amerika Serikat memanggil Perdana Menteri India dan berkata, "Tidak perlu lagi bersembunyi. Kita akan melangkah maju dengan misi kita bersama." Kemudian mereka bertiga saling berjabat tangan. Mereka berkata, "Sekarang kita pasti akan menghancurkan umat muslimin." Setelah menyaksikan semua ini, aku berkata bahwa “Kaum muslimin masih tidur sedangkan kekuatan-kekuatan jahat tengah bekerja siang malam sesuai makar mereka. Mereka semua sedang bersatu sedangkan umat muslimin akan segera melalui kesengsaraan terburuk. Dan Pakistan juga akan menderita."


  6. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    DUA WAJAH DAJJAL

    10 November 2021 Beberapa hari yang lalu, Qasim telah menyaksikan suatu mimpi singkat, bahwa ada seorang pria yang terlihat BERUSIA PARUH BAYA YANG BERPENAMPILAN SANGAT SHALIH, dan dia sedang melakukan Dharma Bhakti sosial ( KEGIATAN AMAL/ PEKERJAAN KESEJAHTERAAN, SANTUNAN BAGI FAKIR MISKIN, BERSEDEKAH, PENGGALANGAN DANA ) juga membantu orang. Sosok pria paruh baya tadi menampilkan dirinya (berpura- pura) sebagai seseorang yang sangat baik, shalih dan juga AGAMAIS (dalam pandangan masyarakat). Kemudian Qasim mendapati bahwa dirinya sedang berada di suatu tempat dimana ada seseorang yang tengah mencarinya. Orang yang sedang mencari Qasim tersebut mengenakan sebuah hoodie (sejenis pakaian berwarna hitam dengan tudung kepala). Sosok pria misterius tadi sedang mencari Qasim untuk membunuhnya atau menyakitinya.

    Setelah itu, Qasim mendapati dirinya bahwa ia sedang berada di suatu tempat yang tidak mudah terlihat seperti suatu cerobong asap atau sebuah perapian di dalam ruangan (sebagaimana bentuk-bentuk desain interior pada bangunan di Dunia Barat yang digunakan sebagai penghangat ruangan), maka di tempat sedemikian itulah, Qasim melihat dirinya bersembunyi, manakala sosok pria bertudung tadi sedang mencari-cari Qasim. Akan tetapi pria bertudung tersebut tidak dapat menemukan Qasim, karena posisi Qasim berada di bawah perapian tadi, sedangkan Qasim bisa melihat sosok misterius tersebut. Selang beberapa saat kemudian, pria misterius tadi menemukan seorang wanita yang mengenakan pakaian islami. Wanita tersebut tampak agamis (shalihah). Maka pria bertudung tersebut membantainya di tempat tersebut. Tatkala pria bertudung ini menyembelih wanita shalihah tadi, wajahnya sedikit terlihat sehingga Qasim dapat melihat wajahnya. Maka Qasim berkata pada dirinya sendiri bahwa "Aduh! Ini adalah Dajjal." Padahal sebelumnya, Qasim tidak mengetahui bahwa orang yang tengah mencarinya dan mengejarnya merupakan Dajjal.

    Sehingga setelah beberapa saat kemudian, Qasim menyadari bahwa "Aduh! Inilah Dajjal yang telah mengejarku." Tadinya aku menduga bahwa itulah pokok kisah (inti) dari mimpi ini. Tapi pada dasarnya, mimpi tersebut adalah tentang Dua Wajah Dajjal. Di depan umum, Dajjal menjalani hidup seperti orang yang sangat shalih di usia paruh baya dan dia melakukan Dharma Bhakti sosial, serta berpura-pura (menampilkan diri) sebagai seseorang yang sangat baik dan shalih dan agamis (Religius), serta berpura-pura menjadi seorang muslim yang peduli. Tetapi dalam satu sisi, pada hakikatnya dia merupakan semacam pembunuh yang mendzalimi orang-orang shalih, dan orang-orang islam, dan orang-orang yang berada di jalan Allah, dan (dia) membunuh mereka tanpa alasan. Dan dia (menjalani) hidup, selayaknya dua wajah dan dua penampilan (presentasi/ rupa/ kebiasaan yang berbeda).


  7. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    MENGAPA ALLAH MENDIRIKAN PAKISTAN

    Bismillah Ar-Rahman Ar-Rahim

    As-Salaam Alaikum

    Aku (Qasim) akan membagikan sebuah rahasia yang telah tersimpan selama 1400 tahun. Yaitu tentang mengapa Negara Pakistan terbentuk. Dalam sebuah mimpi pada tahun 2006, aku bertanya kepada Allah جل جلاله: “Ya Allah, mengapa Engkau menciptakan Pakistan?, Setiap keburukan ada di Pakistan. Tidak ada kedamaian atau kemakmuran, ketidakadilan dan penindasan terjadi dimana-mana.” Kemudian Allah جل جلاله mengatakan kepadaku: “Qasim, 1400 tahun yang lalu ketika Muhammad صلى الله عليه وسلم hadir di dunia ini, dia sering sekali berdoa kepada-Ku: “Ya Allah, menjelang hari kiamat, dirikanlah sebuah negeri yang namanya La Ilaha Illallah, dan ketika nanti Islam-ku menjadi lemah di seluruh dunia, biarkanlah ia (agama Islam) bangkit dari negeri ini ke seluruh dunia, dan Qasim, Aku telah menerima doa Muhammad صلى الله عليه وسلم ini dan kemudian Aku berkehendak untuk mendirikan Pakistan dan Aku akan membela dan menyelamatkan Pakistan.” Dan mimpi itupun berakhir.

    Terimakasih telah membaca mimpi ini dan jangan lupa untuk membagikan dengan yang lain.

    Wassalamua'alaikum warahmatullahi Wabarakaatuh
    (Muhammad Qasim)


  8. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    PESAN NABI MUHAMMAD UNTUK UMATNYA
    Pada 9 Oktober 2015

    Nabi Muhammad datang ke mimpiku tiga kali di satu malam. Pernah aku melihat Nabi Muhammad khawatir, Dan berjalan kesana sini dengan khawatir.
    Dan Nabi Muhammad memberitahuku dengan semangat. Qasim, sampaikan pesan ini keseluruh Umat Islam. dan pesannya adalah…

    Nabi Muhammad berkata "Qasim, siapapun yang berdiri bersamamu adalah seperti seseorang yang berdiri BERSAMA-KU.
    dan siapapun yang mendukungmu adalah seperti yang MENDUKUNG-KU.
    dan dia juga akan bersama-Ku di hari KIAMAT KELAK.

    Dan dua mimpi lainnya sama, dimana aku melihatnya di 30 September 2015.. ini mimpi nya.
    Dimimpi, sudah siang hari dan Allah Subhanahu Wa Ta'ala & Nabi Muhammad dan aku berada di sebuah tempat. Aku sedang duduk tersesat dalam pikiran saya sendiri dan Nabi Muhammad bertanya kepadaku alasannya. Kemudian aku berkata kepadanya, bahwa pekerjaan ini terlalu sulit.

    Sampai sekarang hanya sedikit orang yang percaya kepadaku dan mimpiku, dan ada beberapa orang yang yang sedang menunggu untuk melihat apakah menjadi kenyataan atau tidak .
    Dan Allah Subhanahu Wa Ta'ala tahu jika dia berkata
    benar atau tidak dan semua orang menganggap saya sebagai orang gila.

    Setelah mendengar ini, Nabi Muhammad
    menjadi cemas dan sedikit marah dan dia datang ke arahku dengan cepat. Dan berkata Qasim, sampaikan pesan dari-Ku ini kepada seluruh Umat (Islam), bahwa siapapun yang mendukungmu dan berdiri bersamamu adalah seperti seseorang yang berdiri BERSAMA-KU & MENDUKUNG-KU, ini adalah Islamku, sejak kamu melakukan semuanya karena Allah dan Aku juga berkata begitu. dan Allah akan memberikan mereka Pahala DUA KALI LIPAT. lihat siapapun yang mendukungmu,
    Allah Subhanahu Wa Ta'ala sendiri yang menulis nama mereka, DI KERTAS EMAS dengan kata kata emas. dan anak-Ku, Allah tidak menyia-nyiakan pahala dari mereka yang berbuat baik.

    Aku tidak peduli apakah orang percaya kepadaku atau tidak. itu tidak mempengaruhiku dan aku tidak meminta hadiah dari siapapun. Nabi Muhammad memerintahkanku untuk menyampaikan pesan ini dan aku bertindak atas perintah Nabi Muhammad.


  9. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    EMPAT LEMBAR KERTAS EMAS

    05 Maret 2017, Muhammad Qasim telah melihat bahwa dirinya tengah duduk di dalam Masjid Nabawi, begini kisahnya: Aku mendapatkan suatu perasaan yang sangat penuh kedamaian, oleh karena mengetahui bahwa aku berada di dalam sebuah Masjid Suci Nabi Muhammad & kemudian aku menyaksikan Nabi Muhammad datang menuju diriku dan beliau duduk tepat di hadapanku, serta pada tangan beliau terdapat empat lembar kertas berukuran besar yang terbuat dari emas. Nabi Muhammad bersabda kepadaku dengan nada penuh kegembiraan bahwa, "Qasim, sampaikan kembali pesan-Ku ini kepada umat-Ku, bahwa siapapun yang mendukungmu adalah seperti orang yang telah mendukung-Ku, dan seseorang itu akan BERSAMA-KU PADA HARI PENGHAKIMAN.

    Dan Qasim, sampaikan pesan-Ku ini kepada orang-orang yang bersamamu. Mereka seharusnya tidak mengkhawatirkan tentang pekerjaan yang telah mereka lakukan bahwa apakah dituliskan sebagai amalan- amalan shalih ataukah tidak. Mereka seharusnya tidak berpikir bahwa amalan mereka adalah tiada harganya. Bukan persoalan apakah jenis amalannya, bahkan jika seseorang melakukan suatu pekerjaan yang sangat kecil, maka Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak akan pernah membiarkannya hilang sia-sia. Allah akan melipat gandakan (amal pahala) pekerjaan itu dengan BANYAK, berkali lipat. Ini bukanlah suatu amalan biasa yang mana tengah mereka laksanakan. Mereka seharusnya jangan pernah berpikir bahwa aku tidak mengetahui nama-nama mereka dan sumbangsih- sumbangsih mereka. Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah menuliskan (Nama- Nama) mereka pada kertas-kertas ini dan aku membaca nama-nama mereka beserta amalan mereka BERUKANG KALI, dan Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberitahuku tentang mereka secara langsung.

    Mereka tidak perlu mencemaskan apapun. Dan mereka akan BERSAMA-KU pada hari penghakiman. Kertas-kertas emas yang mana telah Allah berikan kepada-Ku ini, aku akan membawanya sepanjang waktu. Serta pada kertas-kertas emas ini tertera NAMA-NAMA mereka yang akan menyertaimu dalam masa-masa kesulitan. Qasim, islam-Ku yang sejati akan tersebar di seluruh segenap bumi, pastikan engkau menyampaikan pesan-Ku ini kepada orang-orang tersebut." Aku duduk dengan diam disana untuk mendengarkan segala sesuatu yang Nabi Muhammad sabdakan. Aku berkeinginan untuk membaca nama-nama pada kerta tersebut tapi aku tak bisa menggerakkan satu bagian pun daripada anggota badanku. Aku bahkan tidak mengetahui apakah namaku ada di sana.


  10. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    DAJJAL BAG.1
    PERTEMPURAN MUHAMMAD QOSIM MELAWAN DAJJAL

    Aku telah melihat sebuah mimpi mengenai Dajjal dan aku akan membagikan mimpi ini menjadi dua bagian. Ini adalah bagian pertama. Aku telah menyaksikan Dajjal berulang kali dalam mimpi mimpiku , tinggi dajjal adalah 6 kaki lebih 1 atau 2 inchi ( sekitar 185,42 cm ), sedikit berambut keriting, kulitnya sedikit hitam. Dajjal mempunyai wajah yang bengis dan tatkala ia berjalan, maka seperti tidak ada yang bisa berdiri di depannya. Dia terlihat seperti seorang lelaki biasa bagiku, tapi dia memiliki banyak kekuatan-kekuatan sihir. Dalam suatu mimpi , setan memanggilnya sebagai panglima perangnya yang kaya. Tatkala Allah mengisi seluruh dunia dengan CahayaNya, atas RahmatNya, kemudian setelah itu dunia dipenuhi dengan kedamaian untuk sementara waktu.

    Setelah beberapa tahun, Dajjal tiba-tiba muncul . Kemunculan Dajjal membuat orang orang menjadi khawatir. Dajjal mengaku sebagai Tuhan dan dia juga memiliki kekuatan-kekuatan untuk mendukung pengakuannya. Dajjal mencoba memikat orang-orang dengan janji-janji palsu berupa mendapatkan hidup awet muda dan kehidupan kekal , dan orang-orang dengan keimanan yang lemah mulai mengikutinya dengan sangat cepat. Aku pergi untuk menghentikan Dajjal dan dia berkata bahwa " Qasim bergabunglah denganku . Aku akan memberimu hidup yang kekal dan awet muda . " Maka aku balik bertanya terhadap Dajjal bahwa " Apa yang akan terjadi setelah itu ? Suatu hari nanti kita semua akan mati dan kau tidak akan pernah berhasil dengan tujuanmu, dan kau juga harus mati suatu hari nanti. Tuhanku dan Tuhanmu hanyalah Allah satu satunya, Tuhan seluruh jagad raya. " Setelah mendengar penolakanku , Dajjal menjadi kesal dan mengubah penampilannya menjadi sangat mengerikan , dan tubuhku mulai gemetar sehingga aku tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk berkata apapun.

    Dajjal berkata kepadaku bahwa" Qasim, jika kau tidak bergabung denganku maka aku akan membunuhmu, jadi pulanglah dan pikirkan baik-baik jalan mana yang ingin kau pilih. " Kemudian aku pulang kepada kaum muslimin dan berkata bahwa, " Jika siapapun ingin pergi menemui Dajjal, maka ada 99,9 % kemungkinan bahwa dia akan bergabung dengannya. Dajjal adalah sebuah cobaan yang berat , dan hanya mereka yang bisa menyelamatkan diri mereka sendiri dari cobaan ini bagi siapa pun yang mendapat Rahmat istimewa dari Allah . Dan wahai kaum muslimin daripada bergabung dengan Dajjal, adalah lebih baik kita mati sebagai muslim . Marilah kita mati di jalan Allah saat melawan Dajjal . " Seluruh kaum muslimin sepakat, lalu kami berperang melawan Dajjal. Tentara muslim bertempur melawan tentara Dajjal, dan aku bertempur melawannya supaya dia tidak bisa menggunakan kekuatan-kekuatannya pada tentara muslim, sehingga tentara muslim bisa memberikan kerusakan sebanyak mungkin kepada pasukan Dajjal. Cahaya dari Allah muncul di jari telunjuk tangan kananku. Aku terus bertarung melawan Dajjal untuk waktu yang lama , dengan Cahaya dari Allah.

    Tapi kemudian Allah menyembuhkan lukaku dan berfirman bahwa " Dajjal hanya pingsan selama empat jam dan kemudian dia akan bangun setelah empat jam. Engkau berlarilah dari sini dan sembunyikan dirimu di suatu tempat dan selama Aku tidak perintahkan , jangan datang di depan Dajjal. " Aku besyukur kepada Allah karena telah menyelamatkanku dan kemudian aku berlari sejauh mungkin dari sana. Saat Dajjal siuman, ia mengira bahwa dirinya telah membunuhku. Dajjal kembali kepada kaum muslimin dan berkata kepada mereka bahwa dia telah membunuhku. Dan kaum muslimin merasa lemah setelah mendengar hal tersebut, sedangkan Dajjal melanjutkan misinya lagi tanpa rintangan apa pun .


  11. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    DAJJAL BAG.2
    PEETEMPURAN MUHAMMAD QOSIM MELAWAN DAJJAL

    Tiba-tiba, aku menyaksikan Cahaya dari Allah muncul pada jari telunjuk tangan kananku. Allah juga telah mengubah penampilanku ke dalam versi muda dari diriku. Dia bahkan telah mengubah pakaianku menjadi lebih baru dan indah. Dajjal mendekatiku dengan sangat cepat dan dia mendaratkan sebuah pukulan. Tapi entah bagaimana aku berhasil menangkisnya dan balik memukulnya, dan pukulan ini membuatnya terpental ke belakang. Hal ini membuatnya sangat marah dan dia menjadi merah. Dia merubah penampilannya ke suatu wujud yang menakutkan sekali dan dia mulai berlari ke arahku kembali. Tapi dia berhenti di jarak tertentu dan mulai berteriak dan berkata “ Bagaimana caraku mengalahkan orang ini … Aku ingin menghancurkannya.

    " Dia menjadi sangat kecewa dan sangat marah, sehingga ia menghampiri orang-orang di sekelilingnya dan mulai
    memukuli mereka. Dia sangatlah malu karena dia tidak bisa melawanku. Dia telah mengetahui bahwa aku memiliki sesuatu yang istimewa yang melindungiku dari dirinya dan dia telah mengetahui jika dia melawanku, dia akan dihajar habis-habisan bahkan lebih. Dan mimpi ini berakhir disana .


  12. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    TURUNNYA NABI ISA & MUNCULNYA YA'JUJ MA'JUJ

    Dalam suatu mimpi , aku melihat Nabi ' Isa turun dari langit . Dan Ya'juj Ma'juj telah keluar & mereka menyebar ke seluruh muka bumi. Aku dan sangat sedikit orang bergabung dengan Nabi Isa dan kemudian kami hidup bersama dengan Nabi Isa.

    YA'JUJ MA'JUJ
    BAG.1

    Aku telah menyaksikan mimpi-mimpi berkenaan dengan Ya'juj wa Ma'juj, dan aku akan menyampaikan mimpi-mimpi ini . Ya'juj wa Ma'juj memiliki dua warna , yaitu hitam dan putih. Keduanya sama dan perbedaannya hanya pada warna mereka. Ya'juj wa Ma'juj adalah seperti sejenis lain dari gorila besar. Ketika mereka mulai keluar, maka mereka tidak akan pernah berhenti dan mereka punya suatu jenis kemarahan yang unik di dalam diri mereka kepada manusia . Dikarenakan manusia , mereka terpenjara selama berabad-abad dan oleh karenanya mereka membalas dendam kepada manusia atas sebab tersebut.

    Ya'juj & ma'juj tinggal di suatu rongga besar di Terowongan, ke gua Celah menuju gua dalam bumi dan jalan menuju rongga tersebut adalah melalui sebuah gua yang sangat besar. Sebuah contoh gua yang sangat besar dan di dalamnya ada suatu terowongan panjang yang menuju ke dalam bumi . Terowongan ini lebih kecil bila dibandingkan dengan gua tersebut. Ya'juj wa Ma'juj dapat dengan mudah datang dan pergi dari gua melalui terowongan ini. Langit-langit dari gua tersebut sangat tinggi dan Ya'juj wa Ma'juj tidak bisa memanjatnya dan pada langit-langit ada lubang-lubang kecil, melalui lubang-lubang inilah mereka memperoleh cahaya ( matahari ) dan udara . Ketika ya'juj dan ma'juj berada di dalam rongga tersebut, mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi di dalam gua maupun di terowongan yang menuju gua.

    Tatkala Ya'juj wa Ma'juj keluar, maka mereka menyebarkan kerusakan dan setelah mereka menyebarkan kerusakan mereka kembali ke lubang (rongga) tersebut dan berdiam di dalam lubang selama empat hingga enam bulan, dan mereka tidak pergi keluar. Dan inilah saat dimana Dzulqarnain membangun suatu dinding pada bibir gua. Pertama-tama Dzulqarnain membuat (sekat) penghalang pada bagian terdalam (yang menghubungkan antara gua dengan terowongan). Dan ketika jalan utama telah terblokade, maka Ya'juj wa Ma'juj terperangkap . Kemudian Dzulqarnain membangun suatu dinding logam yang kuat pada bibir gua, dan memakan tempo waktu 6 tahun lamanya untuk pengerjaan dinding tersebut. Beberapa minggu sebelum kemunculan Ya'juj wa Ma'juj, perang terburuk umat manusia melawan Dajjal telah terjadi, dan hampir semua amunisi telah habis pada perang tersebut . Ketika ya'juj & ma'juj keluar maka mereka tidak memiliki senjata berat untuk melawan ya'juj & ma'juj.

    Di dalam mimpi, aku pergi bertarung melawan seseorang yang sangat kuat lagi keras kepala. Sebelum berangkat, aku naikkan keluargaku dan beberapa orang lain di dalam suatu kereta yang canggih l, dan aku berkata kepada mereka " Kalian tunggulah aku disini . Jika aku sudah kembali, kita akan meninggalkan tempat ini selamanya dan pergi bergabung dengan Nabi ' Isa. " Ketika aku membunuh orang seseorang yang sangat kuat lagi keras kepala itu dengan pertolongan Allah, aku mendengar suara Nabi Muhammad, beliau bersabda bahwa " Qasim , Ya'juj wa Ma'juj telah keluar , cepatlah pergi ke rumahmu . " Aku bergegas mencapai rumahku dengan cepat . Ketika aku sampai disana semuanya baik-baik saja . Aku memberi tahu orang-orang bahwa "Kalian semuanya berdiamlah dengan kewaspadaan. Ya'juj wa Ma'juj telah keluar dan mereka bisa menyerang kereta kami. " Aku mulai menyalakan (mesin) kereta dan memanjat ke atap kereta tersebut, sehingga jika Ya'juj wa Ma'juj akan menyerang, maka aku akan membunuh mereka dengan cahaya dari Allah.

    Kemudian cahaya dari Allah telah muncul di jari telunjukku. Dan dalam perjalanan, empat atau lima sosok Ya'juj wa Ma'juj berwarna putih menyerang kereta kami. Dan ketika aku melihat mereka, seolah-olah mereka sedang berdatangan turun dari langit. Mereka menyerang dengan suatu teriakan yang mengerikan dan dengan suatu kecepatan yang sangat tinggi, akan tetapi ketika aku lemparkan cahaya dari Allah kepada mereka, maka mereka mati (saat melayang) di udara .


  13. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    YA'JUJ MA'JUJ
    BAG.2

    Di dalam suatu mimpi, aku melihat Ya'juj wa Ma'juj berlari dengan cepat dan mereka melakukan lompatan-lompatan kecil dan kemudian melakukan suatu lompatan besar, dan mereka melesat tinggi sekali ke udara. Dan kemudian mereka melancarkan serangan pada saat turun , sehingga tidak ada satu pun yang bisa mempertahankan dirinya sendiri. Jalan terbaik untuk membunuh Ya'juj wa Ma'juj yang mana telah aku pahami, adalah dengan membunuh mereka sewaktu mereka di udara (sebelum mendarat di permukaan tanah), dikarenakan gerakan mereka adalah sangat cepat dan tubuh mereka sangatlah kuat. Dan mereka memiliki kekuatan yang begitu besar pada tangan-tangan dan kaki-kaki mereka. Pada perjalanan, aku telah melihat beberapa orang dan aku berhenti disana untuk menaikkan mereka ke dalam kereta, dan orang-orang yang bersamaku berkata padaku untuk tidak berhenti, sebab hal itu dapat membahayakan.

    Tetapi aku berkata bahwa " Mungkin aku akan dapat menyelamatkan sedikit orang lagi." Dan tepat ketika aku menghentikan kereta, Ya'juj wa Ma'juj berwarna hitam menyerang. Karena saat itu sudah malam, aku pun tidak bisa melihat mereka dengan jelas, akan tetapi aku berhasil membunuh mereka semuanya dengan cahaya dari Allah. Dan orang orang yang bersamaku selamat karena rahmat Allah, dan tiada kerusakan apapun pada kereta. Tapi beberapa orang (di luar kereta) yang mana aku berhenti untuk mereka telah terbunuh. Dan orang-orang (yang selamat) berkata " Qasim, engkau akan membuat kita terbunuh ketika sedang menyelamatkan beberapa orang. "Aku menjawab" Engkau benar, kita seharusnya tidak mengambil resiko ini. " Setelah itu kita tidak berhenti dimana pun , dan dengan Rahmat Allah , kita sampai kepada Nabi ' Isa di waktu fajar. Nabi Isa turun ke bumi hanya selisih sedikit waktu sebelum kita sampai kepada beliau dan kemudian kita mulai hidup bersama Nabi ' Isa .

    Aku tidak pernah melihat di dalam mimpi-mimpiku tentang apakah ( jenis makanan) yang dimakan oleh Ya'juj wa Ma'juj, dan bagaimana mereka dapat hidup di dalam lubang untuk bertahun-tahun lamanya, atau seberapa banyak (total jumlah) mereka dan siapakah yang membunuh mereka seluruhnya. Tapi aku telah menyaksikan bahwa Ya'juj wa Ma'juj menghancurkan seluruh dunia dan hanya sedikit orang yang tersisa.


  14. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    19 Pesan Sayyid Muhammad Qasim
    Tentang Syirik Modern saat ini :

    🌀 bila melihat gambar mahluk hidup (manusia/hewan) di papan iklan maka segera palingkan wajahmu dan ucapkan Subhanallah yang maksudnya Maha Suci Allah dari apa yang kulihat.
    🌀 bila melihat patung atau gambar mahluk hidup dimana saja maka alihkan pandanganmu dan jangan melihatnya.
    🌀 bila ada film yamg memperlihatkan tuhan-tuhan palsu, dewa atau manusia dengan kekuatan super di dalamnya maka segera berhenti menonton film tersebut.
    🌀 Bila ada gambar mahluk hidup di kamarmu maka sembunyikan agar tidak terlihat pandangan mata atau bila sebelumnya terpajang di dinding maka turunkan dan singkirkan.
    🌀 bila anakmu punya mainan berbentuk mahluk hidup maka simpan mainan tersebut di tempat yang tidak terlihat pandangan mata setiap anakmu selesai bermain.
    🌀 bila ada gambar atau patung mahluk hidup di rumahmu baik ukuran besar atau kecil maka buang atau sembunyikan barang-barang tersebut agar tidak terlihat pandangan mata.
    🌀 bila ada parfum atau produk rumahan lain yang ada gambar mahluk hidup di kemasannya maka tutupi gambar itu dengan lakban atau coret dengan spidol agar gambar tersebut tidak terlihat pandangan mata sebab produk tersebut masih harus digunakan sampai habis.
    🌀 produk kecil sekalipun seperti permen bila ada gambar mahluk hidup di kemasannya maka jangan disimpan di kantong sebelum kemasannya dibuang.
    🌀 mengatakan bahwa seseorang itu adalah secercah harapan bagimu juga merupakan perilaku syirik, seorang muslim seharusnya mengatakan bahwa hanya Allah saja satu-satunya harapan dan tempat menaruh harap.
    🌀 menyimpan foto di handphone/komputer/laptop itu tidak masalah karena tidak dipamerkan tapi harus disembunyikan ke dalam folder dan hanya buka bila diperlukan.
    🌀 memasang gambar mahluk hidup sebagai profil di akun-akun sosial media atau sebagai wallpaper juga termasuk perilaku syirik karena orang-orang terpaksa harus melihat gambar-gambar tersebut walaupun sebenarnya tidak perlu maka remove saja gambar-gambar tersebut.
    🌀 Boleh saja mengambil foto dirimu dan keluargamu dengan handphone atau kamera lain tapi sembunyikan foto-foto itu dan hanya dibuka ketika perlu.
    🌀 bila di rumah teman ada gambar mahluk hidup maka jangan paksa mereka untuk menyingkirkannya karena rumah itu bukan hakmu dan kamu tidak bertanggungjawab atas barang tersebut. Tapi kalau temanmu memang mau belajar menghindari perilaku syirik dan mereka mau menyingkirkannya maka tidak masalah.
    🌀 bila di rumahmu ada pot bunga atau air mancur berbentuk patung mahluk hidup maka buang saja dan jangan lagi disimpan atau bila melihat yang seperti itu di rumah orang lain maka palingkan wajahmu dan jangan dipandang.
    🌀 Allah adalah tuhan di setiap lapis alam maka di dunia perfilman pun Allah harus menjadi satu-satunya tuhan disana sebagaimana orang sering berkata Cinema World atau Movie World. Maka apabila ada film yang memperlihatkan ritual penyembahan berhala seperti di film-film India atau perilaku musyrik lainnya atau film yang memperlihatkan tokoh tuhan, dewa dan manusia super palsu lainnya maka berhenti segera dari menonton film-film tersebut.
    🌀 ada masanya kita harus menuruti pemerintah dan aturan-aturannya dimana pemakaian foto atau gambar diperlukan misalnya gambar pahlawan di uang kertas, foto-foto di kartu tanda penduduk, paspor dan lain sebagainya maka hal yang seperti ini diperbolehkan.
    🌀 bila kamu punya masalah kesehatan dan ada gambar mahluk hidup di kemasan obatmu maka diperbolehkan untuk menyimpannya di kantong, tapi gambar yang tidak diperlukan jangan disimpan di kantong.
    🌀 pastikan tidak ada gambar mahluk hidup di pakaian yang kita pakai, gorden yang menutupi jendela kita atau di seprai kasur, handuk, keset kaki, karpet bahkan sajadah. Kadang di sajadah ada motif tumbuhan yang dibentuk seperti mahluk hidup maka jangan pakai sajadah yang seperti itu.
    🌀 pemakaian gambar berbentuk mahluk hidup untuk chatting seperti emoji, emoticon, dsb. juga termasuk perilaku syirik kecil maka jangan dilakukan lagi.


  15. Ar-Ru'ya ash-Shadiqah~Mubasyirat ( Berita Gembira, Mimpi Yang Benar/Baik Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala )

    Allah ﷻ & Nabi Muhammad ﷺ Dalam Mimpi Sayyid Muhamamd Qosim
    ( Dzurriyah Nabi Muhammad ﷺ )

    MENGAPA ALLAH MENDIRIKAN PAKISTAN

    Bismillah Ar-Rahman Ar-Rahim

    As-Salaam Alaikum

    Aku (Qasim) akan membagikan sebuah rahasia yang telah tersimpan selama 1400 tahun. Yaitu tentang mengapa Negara Pakistan terbentuk. Dalam sebuah mimpi pada tahun 2006, aku bertanya kepada Allah جل جلاله: “Ya Allah, mengapa Engkau menciptakan Pakistan?, Setiap keburukan ada di Pakistan. Tidak ada kedamaian atau kemakmuran, ketidakadilan dan penindasan terjadi dimana-mana.” Kemudian Allah جل جلاله mengatakan kepadaku: “Qasim, 1400 tahun yang lalu ketika Muhammad صلى الله عليه وسلم hadir di dunia ini, dia sering sekali berdoa kepada-Ku: “Ya Allah, menjelang hari kiamat, dirikanlah sebuah negeri yang namanya La Ilaha Illallah, dan ketika nanti Islam-ku menjadi lemah di seluruh dunia, biarkanlah ia (agama Islam) bangkit dari negeri ini ke seluruh dunia, dan Qasim, Aku telah menerima doa Muhammad صلى الله عليه وسلم ini dan kemudian Aku berkehendak untuk mendirikan Pakistan dan Aku akan membela dan menyelamatkan Pakistan.” Dan mimpi itupun berakhir.

    Terimakasih telah membaca mimpi ini dan jangan lupa untuk membagikan dengan yang lain.

    Wassalamua'alaikum warahmatullahi Wabarakaatuh
    (Muhammad Qasim)

  16. Alhamdulillah Lampung ikut menyimak… Barakallah fiiqum wlp terlambat..

  17. Audio nya diperhatiin dong masa gak kedengeran.

  18. شكرا و جزاكم الله خيرا بارك الله فيكم….

  19. بارك اللّه فیکم Ustadz

  20. Assalamualaikum ustadz afwan saya mau tanya, adik saya di beri nama Khusnul Khotimah, namun setelah bersekolah gurunya menyarankan untuk mengganti namanya menjadi Husnul Khotimah itu bagaimana ya ustadz? Sedangkan untuk kepengurusan dokumen seperti KK dsb itu tidak mudah, apakah tetap harus di ganti nama atau bagaimana? Mohon penjelasannya, syukron 🙏

  21. Merubah nama ke nama yang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Discover more from Al-Qur'an Application

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading