Kanker Sederhana: Bagian 3 – Kanker hanyalah Kegagalan Sistem Kekebalan Tubuh

Melanjutkan dari Bagian 1 dan Bagian 2 sekarang kami akan mengembangkannya kanker proses pengembangan secara lebih mendalam.
Cukup jelas bahwa tidak ada penyebab khusus yang menyebabkan hal ini kankersama seperti menyembuhkan karena hal itu tidak terletak pada satu hal tertentu. Sebaliknya, ada banyak sekali saling berhubungan Dan saling bergantung faktor yang berkontribusi terhadap perkembangan kanker dan faktor-faktor ini bervariasi dari orang ke orang. Mungkin saja dua orang memiliki tipe yang sama persis kanker namun faktor penyebab atau proses yang memfasilitasi di baliknya berbeda dalam kedua kasus. Hal ini mengarah pada kesimpulan yang tak terelakkan bahwa menyembuhkan tidak terletak pada satu hal tertentu dan bagi setiap orang, yang paling efisien menyembuhkan akan bergantung pada identifikasi dan penanganan faktor-faktor aslinya.

Itu tubuh dikatakan terdiri dari 30 triliun sel dan setiap hari, sel yang sehat tubuh akan membuat 300 atau lebih kanker sel asalkan belum terkena 'karsinogen' (kita akan mendefinisikan kata ini lebih lengkap nanti). Ini bukan proses yang tidak biasa, ini normal dan normal tubuh mengenali sel-sel ini dan menghancurkannya dengan cepat. Ketika banyak, tekanan kumulatif diberikan pada tubuh dalam bentuk banyak karsinogen atau proses karsinogenik, kemampuan tubuh melemah atau terganggu dan kanker sel memiliki kesempatan untuk hidup lebih lama dan berkembang biak lebih jauh. Selama tubuh tetap berada dalam keadaan stres, imunokompromais dan tidak mampu melakukan proses normal untuk menghilangkan sel-sel tersebut, sel-sel yang tidak terkendali akan memiliki kesempatan untuk melewati proses yang sama. hiperplasia Dan neoplastik fase yang mengarah ke kanker (lihat Bagian 1). Hal ini dapat terjadi selama bertahun-tahun dan munculnya benjolan hanyalah sebuah sinyal bahwa hal ini telah terjadi cukup lama di dunia. tubuh.

Dari penjelasan di atas, kita dapat sampai pada poin utama kita yaitu: Kanker pada kenyataannya adalah kegagalan sistem kekebalan tubuh. Inilah yang sebenarnya penyakit, bukan munculnya benjolan atau benjolan tersebut. Benjolan atau benjolan tersebut hanyalah upaya sekelompok sel yang berusaha untuk tetap hidup ketika kekurangan oksigen, dan kebutuhan utamanya adalah glukosa. Ini adalah gejala dari penyakitbukan penyakit diri. Itu penyakit Apakah itu sistem imun telah dikompromikan hingga tingkat di mana ia tidak dapat memproses dan menghilangkan sel-sel abnormal dengan cepat dan efisien.

Memiliki sel-sel abnormal di dalamnya tubuh bukanlah faktor krusial dalam perkembangannya kanker. Mayoritas orang menjadi sasarannya karsinogen pada tingkat tertentu dan lainnya sistem imun mengenali sel-sel abnormal dan menghancurkannya. Kanker menjadi ancaman terutama karena ketidakmampuan tubuh untuk menghilangkan sel-sel abnormal ketika jumlahnya sedikit. Ketidakmampuan ini tubuh sekarang diyakini sebagai akibat dari ketidakseimbangan atau kerusakan dalam sistem imun tanggapan. Hal ini dapat menghasilkan terlalu banyak atau terlalu sedikit zat tertentu yang menyebabkan respons yang tidak teratur atau tidak mencukupi yang hanya menyebabkan berkurangnya kemampuan untuk menghilangkan zat tersebut. kanker sel.

Pesan dasar dari artikel ini adalah Anda harus memahaminya kanker hanyalah kegagalan dari sistem imunpenyebabnya bersifat multifaktorial dan saling terkait serta bersifat konvensional obat hanya akan menawarkanmu paradigma pengobatan potong, bakar, racun dari kanker. Ini mungkin berhasil untuk Anda jika Anda adalah salah satu dari orang-orang langka yang sangat tangguh tubuh yang dapat mengalami pelecehan berkelanjutan dan tetap menjadi yang teratas. Paradigma pengobatan ini merugikan Anda secara keseluruhan tubuhbukan bersamanya atau mendukungnya, karena mekanismenya meracuni keseluruhannya tubuh setelah menghitung berapa jumlah racun yang akan membunuh tumor tanpa membunuh pasien. Mengingat itu yang sentral, elemen kunci selama ini penyakit adalah efisiensi dan fungsionalitas sistem kekebalan tubuhkesadaran ini akan menempatkan Anda pada posisi yang lebih baik untuk mengambil tindakan yang akan memberi Anda peluang lebih besar menyembuhkan dan kelangsungan hidup.

Pada bagian berikutnya dalam seri ini kita akan melihat secara mendasar respons imun tubuh, cara kerjanya, dan cara mobilisasinya.

<

p style=”display: inline;”>

Anda harus terdaftar dan login untuk berkomentar.

Source link


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Discover more from Al-Qur'an Application

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading